Drop Stack Ball - Fall Helix Blast Crash 3D

4 (1 Reviews)
Arkade by Tazkan Games

Sistem Operasi

Android

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

2.91

Update Terakhir

07 October 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Download

Helix Stack Ball adalah game kasual satu sentuhan yang sangat menyenangkan dan membuat ketagihan.Tekan dan tahan layar dan biarkan bola turun tanpa menyentuh rintangan! Tahan selama mungkin untuk membuat kombo dan memecahkan balok hitam. Biarkan bola jatuh dari tumpukan heliks.

Stack Ball adalah gim arcade 3d di mana pemain menghancurkan, menabrak, dan memantul melalui platform heliks yang berputar untuk mencapai ujung. Stack Blast Ball adalah Game Stack Ball Baru, game 3D Ball Arcade dengan lebih dari 300 Level plus, Game Stack Ball 3D di mana pemain menghancurkan, menabrak, dan memantul melalui platform heliks yang berputar untuk mencapai akhir.

Cara bermain - Pegang saja jari Anda untuk meningkatkan laju jatuhnya bola. - Jangan merusak atau menyentuh tumpukan hitam. - Saat Aksi Tappimg Terus Terjadi, Stack Ball Berubah Menjadi Bola Api. - Bantu bola Anda mencapai dasar menara.

Fitur - Satu ketukan dan kontrol mudah. - 300+ level menarik. - Grafik dan permusuhan yang bagus. - Gameplay adiktif. - Game pembunuh waktu yang hebat.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas